jadwal tayang rcti hari ini:Rybakina Atasi Kalinskaya

RM.idRakyat Merdeka – Petenis putri Elena Rybakina melangkah ke perempat final Grand Slam Wimbledon 2024 setelah mampu mengatasi Anna Kalinskaya. Di perempat final nanti malam, Rybakina bersua Elina Svitolina.

Bertanding di Centre Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, Wimbledon, London, Inggris, Selasa (9/7/2024), Rybakina tak perlu menyele­saikan laga penuh untuk menang. Penyebabnya, Kalinskaya mun­dur di set ke-2 karena cedera pergelangan tangan. Saat itu, Rybakina sedang memimpin 3-0 di set ke-2. Di set pertama, dia menang 6-3.

Di laga lain, Elina Svitolina menang cukup mudah atas pete­nis China Wang Xinyu. Petenis asal Ukraina itu menang 6-2, 6-1 hanya dalam waktu 55 menit.

Baca juga : Jokowi Maunya Birokrasi Lincah, Cepat & Taktis

Pertemuan antara Rybakina dan Svitolina seperti mengulang laga babak ke-4 Grand Slam French Open bulan lalu. Saat itu, Rybakina menang dengan straight set. Rybakina juga memenangi satu-satunya duel mereka di lapan­gan rumput, di Eastbourne 2021.

Namun, meski unggul di perte­muan terakhir, unggulan ke-4 itu ogah lengah. Petenis Kazakhstan itu menyebut, Svitolina sebagai lawan tangguh. Mampu membaca permainan dengan baik. Juga bisa bertahan dengan cukup baik.

“Tentu saja itu tidak akan mudah,” kata Rybakina, dilan­sir laman resmi π˜žπ˜›π˜ˆ, Selasa (9/7/2024).

Baca juga : Prabowo Makin Lincah

Untuk itu, dia bisa memilih untuk bermain agresif. Katanya, dengan tipe bermain seperti itu, dia akan bisa melakukan servis dengan baik. Juara Wimbledon 2022 itu mengaku, memiliki peluang untuk menang.

“Saya akan fokus pada diri sendiri dan melihat bagaimana kelanjutannya,” katanya.

Dari sisi Svitolina, sang petenis dipastikan datang dengan ke­percayaan diri baik. Alasannya, kemenangan telak yang didapat dari Wang di babak sebelum­nya. Di laga melawan Wang, dia melakukan 21 winner (termasuk delapan ace) dan hanya 10 kes­alahan sendiri. Dia memenangi 80 persen poin servis pertamanya dan menyelamatkan ketiga break point.

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Gandeng BUMD, KONI DKI Siapkan Beasiswa Untuk Atlet Prestasi Di PON XXI

Baca juga : KPU Jawab Serangan Mahfud

Melawan Rybakina merupak­an perempat final Wimbledon ketiga dalam kariernya. Dia mencapai semifinal pada 2019, kemudian kembali ke empat besar tahun lalu setelah cuti melahirkan. Total, dia telah memenangkan 96 pertandingan Grand Slam dalam kariernya.

“Saya harus menundukkan kepala, tampil, serta melakukan yang terbaik,” ucap Svitolina.Selanjutnya

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar