jadwal tayang rcti hari ini:Der Oranye Ngebet Akhiri Puasa Gelar

RM.idRakyat Merdeka – Timnas Belanda akan melakoni laga hidup mati melawan Inggris di babak semifinal Euro 2024 di Stadion Signal Iduna Park/BVB Stadion Dortmund, Jerman, dini hari nanti. Der Oranye punya mimpi besar meraih gelar kedua di Euro setelah 1988.

Tim asuhan Ronald Koeman itu lolos ke semifinal setelah mengalahkan Turki 2-1. Dua gol Belanda disumbangkan Stefan de Vrij dan Mert Muldur (gol bunuh diri).

Sedangkan, The Three Lions alias Si Tiga Singa lolos dengan mengeliminasi Swiss. Skor imbang 1-1 di waktu nor­mal tak berubah hingga extra time. Di babak adu penalti, Inggris menang 5-3.

Baca juga : Rybakina Atasi Kalinskaya

Namun, tugas Memphis Depay dan kawan-kawan untuk mem­bawa gelar kedua setelah puasa gelar selama 36 tahun, tidak mu­dah. Pasalnya, lawan yang akan mereka hadapi Inggris didominasi sederet pemain muda.

Secara head to head Belanda vs Inggris jelang semifinal, lebih dominan diwarnai hasil imbang. Dari total 22 pertemuan kedua kubu, terdapat 9 laga yang bera­khir sama kuat. Statistik tersebut juga bisa menjadi pertanda bahwa pertandingan ini bakal ketat.

Timnas Belanda menjadi satu-satunya semifinalis Euro 2024 yang tidak menyelesaikan per­tandingan perempat final (babak 8 besar) melalui extra time atau perpanjangan waktu. Sementara, Inggris dipaksa berduel hingga adu penalti untuk menyingkir­kan tim kuda hitam, Swiss.

Baca juga : Jokowi Maunya Birokrasi Lincah, Cepat & Taktis

Dari 22 pertemuan, ber­dasarkan jumlah kemenangan, Belanda unggul dengan 7 ke­menangan, berbanding Inggris 6 kali menang. Kemudian ada 9 pertandingan lain yang diakhiri hasil imbang.

Di laga nanti, Ronald Koeman tetap percaya pada susunan pe­main yang sama untuk kedua per­tandingan sistem gugur ini, tetapi ada pertanyaan mengenai hal itu.

<<<<<<<:  Halo dunia!

Steven Bergwijn tidak dise­butkan namanya di sayap kanan dan tempatnya berada di bawah ancaman Jeremie Frimpong, yang biasanya bermain sebagai bek kanan untuk Bayer Leverkusen dan Donyell Malen, pencetak dua gol di babak 16 besar.

Baca juga : Prabowo Makin Lincah

Wout Weghorst akan menjadi pilihan kejutan di lini depan setelah menjadi super-sub an­dalan mereka untuk turnamen sejauh ini.

Belanda menggunakan sistem 4-2-3-1 yang cukup lancar den­gan Xavi Simons di belakang Memphis Depay dan pemain Liverpool Cody Gakpo menjadi ancaman besar di sayap kiri.

Nathan Ake harus melanjut­kan sebagai bek kiri di depan pemain Tottenham Micky van de Ven sementara, Joey Veerman berharap bisa menyingkirkan Tijjani Reijnders atau Jerdy Schouten dari susunan pemain tengah mereka yang sederhana.Selanjutnya

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar