jadwal tayang rcti hari ini:Alvaro Morata Makin Dekat Ke AC Milan

RM.idRakyat Merdeka – Klub raksasa Italia, AC Milan makin dekat mendapatkan jasa pemain asal Timnas Spanyol, Alvaro Morata di musim panas 2024 ini.

Alvaro Morata dikabarkan mau pindah ke klub Italia, seri A karena merasa sulit beradaptasi di Spanyol.

“Saya bukannya tidak bahagia, sama sekali tidak. Namun memang benar bahwa di Spanyol saya merasa sangat sulit untuk akan bahagia,” ungkap Alvaro Morata dilansir laman Marca.

Baca juga : Buktikan Bukan Titipan Kang Emil

“Saya sering merasa bahagia, tetapi di saat yang lain, saya merasa sulit. Itu adalah kepribadian saya, saya memang seperti itu, sulit bagi saya,” lanjutnya.

“Ketika saya tiba di rumah, saya selalu merasa sangat bahagia, tetapi di depan banyak orang, saya merasa seperti ditelanjangi, dan mungkin hal tersebut membuat saya tidak bisa memberikan segalanya,” ujarnya.

“Seringkali sangat sulit untuk berada di Spanyol, Italia mungkin menjadi pilihan selanjutnya,” kata Morata.

Baca juga : Joel Cornelli Mau Bikin Arema FC Garang Lagi

DilansirLa Gazzetta dello Sport, AC Milan berencana untuk memberikan kontrak dengan durasi tiga tahun.

Tidak hanya kontrak tiga tahun,I Rossonerijuga sudah menyiapkan struktur gaji untuk Morata. Eks penyerang Juventus tersebut akan menerima gaji senilai 4 juta euro atau sekitar Rp 71 miliar per musim.

Dengan durasi kontrak yang tersisa dua tahun di Atletico Madrid, Morata harus ditebus dengan klausul rilis 13 juta euro (sekitar Rp 229 miliar).

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Spanyol vs Prancis Akan Bertemu di Semfinal EURO 2024, La Roja Unggul H2H !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar