jadwal tayang rcti hari ini:Gandeng BUMD, KONI DKI Siapkan Beasiswa Untuk Atlet Prestasi Di PON XXI

RM.idRakyat Merdeka – KONI DKI Jakarta menggelar pertemuan dengan Perguruan Tinggi di Jakarta. Pertemuan yang dihadiri sekitar 30 Perguruan Tinggi negeri dan swasta itu, membahas rencana pemberian beasiswa kepada atlet berprestasi peraih medali emas di PON XXI/2024Aceh-Sumatera Utara (Sumut).

Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta, Aminullah mengatakan, pemberian beasiswa untuk atlet adalah salah satu apresiasi dan upaya mendukung pengembanganolahraga di setiap perguruan tinggi.

Baca juga : Gandeng Perumda Pasar Jaya, Bank DKI Siapkan 1.000 Paket Sembako Bahan Pangan Murah

Selain itu, lanjut Amin, beasiswa ini diberikan kepada atlet yang menunjukkan potensi dan prestasi dalam cabang olahraga tertentu, dengan tujuan agar atlet dapat fokus pada latihan dan kompetisi, tanpa harus khawatir akan biaya pendidikan atau kehidupan sehari-hari.

"Atlet berprestasi di PON diharapkan bisa melanjutkan kuliah di perguruan tinggi dengan program beasiswa," kata Amin di depan perwakilan perguruan tinggi negeri dan swasta di Jakarta, Rabu (10/7)

Baca juga : Gandeng PKB, Puan Mulai Lirik Anies-Andika Di Pilgub Jakarta

Amin melanjutkan,program beasiswa adalah bentuk komitmen KONI DKI untuk kesejahteraan atlet yang akan bertanding di PON.

"KONI juga sudah kolaborasi dengan sejumlah BUMD untuk para atlet berprestasi di PON," ungkapnya.

Baca juga : Garuda Indonesia Siapkan Pesawat Pengganti GA-6239 Untuk Jemput Jemaah Haji Di Jeddah

Senada dengan Amin,Prof Abdul Sukur, Ketua Bidang Pendidikan dan Penataran juga mengatakan, program beasiswa atlet sangat penting dalam membangun potensi atlet Jakarta, dan memberikan kesempatan untuk meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

“Program beasiswa ini dapat menjadi motivasi bagi atlet lain untuk mengejar prestasi, serta menginspirasi generasi muda untuk menekuni olahraga sekaligus menjadi ajang promosi kampus,” pungkasnya.

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini: Singkat dan Padat, 3 Kalimat Carlo Ancelotti untuk Kylian Mbappe

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar