jadwal tayang rcti hari ini:Jannik Sinner Menderita

RM.idRakyat Merdeka – Petenis nomor satu dunia, Jannik Sinner menderita kekalahan di perempat final Grand Slam Wimbledon 2024. Ia dipulangkan oleh Daniil Medvedev.

Berlaga di Komplek All England Lawn Tennis and Croquet Club, Rabu (10/7/2024), Medvedev harus bertarung selama lima set untuk mengalahkan Sinner dengan skor 6-7(7/9), 6-4, 7-6(7/4), 2-6, 6-3.

Kemenangan diraih dalam laga selama empat jam itu sekaligus mengakhiri lima kekalahan beruntun Medvedev atas Sinner. Kemenangan ini seakan menjadi pembalasa atas kekalahan Medvedev atas Sinner di final 𝘎𝘳𝘢𝘯𝘥 𝘚𝘭𝘢𝘮 𝘈𝘶𝘴𝘵𝘳𝘢𝘭𝘪𝘢 𝘖𝘱𝘦𝘯 awal tahun lalu.

Usai laga, Medvedev mengaku, mengerahkan seluruh tenaga untuk menang. Melawan Sinner, kata dia, akan selalu jadi per­tandingan sulit. “Dia bukan pe­main gampang dikalahkan,” ucap Medvedev, dilansir Kantor Berita 𝘈𝘨𝘦𝘯𝘤𝘦 𝘍𝘳𝘢𝘯𝘤𝘦 𝘗𝘳𝘦𝘴𝘴𝘦, kemarin.

Baca juga : Cak Imin Vs Yaqut Tarung Di Senayan

Untuk mengalahkan Sinner, akunya, pemain yang jadi lawan harus selalu berada di level per­mainan tinggi. Makanya, dia tetap berada di level itu saat melihat Sinner seperti tidak nyaman saat bermain. Dia ingin mendapatkan lebih banyak poin untuk membuat Sinner lebih “menderita”.

“Tapi menderita dengan cara baik,” ujar juara US Open 2021 itu.

Set pertama laga Medvedev versus Sinner berjalan ketat. Tapi, Medvedev unggul tipis dalam tie-break berkat reli 33 pukulan yang mematikan. Tapi berikutnya, dia menyia-nyiakan satu set point dan permainan­nya tiba-tiba berantakan. Dia melakukan kesalahan ganda dan membuat Sinner mengan­tongi set pembuka. Beruntung, Medvedev lebih lincah di set ke-2. Dia mengamankan set tersebut dengan break point, dan menyamakan kedudukan.

Di set ketiga, saat kedudu­kan 2-1, Sinner memanggil fisioterapis. Petenis asal Italia itu memeriksakan tekanan da­rahnya sebelum dia keluar untuk menjalani waktu istirahat medis. Setelah jeda 10 menit, petenis berusia 22 tahun itu kembali bermain dan menggemparkan penonton di Centre Court ketika ia dengan berani menyamakan kedudukan menjadi 5-5. Dia lalu menyia-nyiakan dua set point yang membuat Medvedev bisa lolos melalui tie-break.

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024 Antara Borneo FC vs Persija Jakarta

Baca juga : Kasusnya di Polri Jalan di Tempat, Firli Asyik Badminton

Namun, Sinner tidak gentar dan menyamakan kedudukan. Melalui break pada gim ke-3 dan ke-5 set ke-4, Sinner ber­hasil menyamakan kedudukan. Namun, di set penentuan, justru Medvedev-lah yang menang. Dia berhasil mematahkan servis pada set terakhir dalam perjala­nannya menuju kemenangan.

Usai kekalahannya, Sinner mengaku, sebelum pertandin­gan merasa tidak enak badan. Kata dia, ada beberapa masalah, terutama kelelahan. Ini mem­buat semuanya menjadi sulit. Ditambah, permainan cerdas dari Medvedev. “Dia bermain dengan baik,” kata Sinner.

Sinner sempat keluar lapan­gan untuk menjalani fisioterapi. Tapi, dia menolak mundur dari pertandingan. Fisioterapisnya mengatakan, Sinner tidak dalam kondisi cukup baik untuk terus melanjutkan pertandingan. Tapi, dia memilih tetap bermain meski itu bukanlah momen yang mudah.

“Saya mencoba bertarung dengan apa yang saya miliki,” terangnya.

Baca juga : Soal Izin Tambang, Gus Yahya: Masih Proses

Kekalahan itu membuat­nya gagal mencapai semifinal Wimbledon kedua berturut-turut. Semuanya, karena per­forma tidak cukup baik, hingga membuatnya frustasi. Padahal, dia merasa bisa memainkan laga lebih baik. Ditambah, dia harus menghadapi lawan tangguh.

Atas kemenangan ini, Medvedev menginjakkan kakinya ke semifinal. Dia akan berhadapan dengan juara bertahan Carlos Alacaraz. Sebelumnya, Alcaraz men­galahkan petenis Amerika Serikat Tommy Paul dalam laga empat set dengan skor 5-7, 6-4, 6-2, 6-2.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 11 Juli 2024 dengan judul Tenis Grand Slam Wimbledon 2024, Jannik Sinner Menderita

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

SUDAH PASTI GRATIS.!

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Perbandingan Gaji Pelatih 4 Tim Grup C Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong Setara Pelatih Jepang

Tujuan jala Live adalah untuk memudahkan para penggemar bola untuk mengakses dan menonton pertandingan sepak bola secara live dengan kualitas HD!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar