jadwal tayang rcti hari ini:Live Streaming dan Siaran Langsung Duel Maut Indonesia vs Thailand Final Piala AFF 2024 U-19 2024

SIARAN LANGSUNGpssi.org

SIARAN LANGSUNG – Laga Indonesia vs Thailand malam ini disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi SCTV, Indonesia dan live srteming vidio.com

Duel Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Thailand U-19 Piala AFF U-19 2024 akan digelar secara langsung, Senin (29/7/2024) malam.

Laga final Piala AFF U-19 ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, Indonesia, SCTV dan Live Streaming vidio.com pukul 19:30 WIB.

Indonesia usai menundukan Malaysia dengan skor minim 1-0 di babak Semifinal kemarin, melalui satu-satunya gol yang dicetak bek Timnas Indonesia, Alfharezzi Buffon menit ke-77.

Satu-satunya gol melalui tembakan first time. Al fharezzi ini, mengantarkan timnas Indonesia U-19 lolos ke babak final yang digelar hari ini, 29 Juli 2024 pukul 19:30 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Melawan Kamboja Malam ini, Daya Juang Tinggi Kamboja Patut Diwaspadai

Sementara Thailand melaju ke puncak babak final menghadapi tuan rumah Indonesia setelah berhasil mengunci laju Australia dengan skor yang sama tipis 1-0.

Kemenangan Thailand di babak semifinal boleh dibilang karena faktor keberuntungan, karena gol yang didapatkannya itu melalui gol bunuh diri skuad asal negeri Kanguru ini pada menit ke-13.

Pelatih Idra Sjafro sudah memanfaatkan waktu satu hari untuk menghadapi laga final melawan Thailand ini, dengan melakukan recovery atau pemulihan para pemain.

Hari ini selain laga final antara Indonesia dan Thailand pukul 19.30 WIB, sebelumnya juga ada laga antara Australia dan Malaysia untuk perebutan tempat ketiga yang dimulai pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Melawan Kamboja Malam ini, Daya Juang Tinggi Kamboja Patut Diwaspadai

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini: Cukup Lewat 2 Kata, Bellingham Sambut Kedatangan Mbappe di Real Madrid

Perebutan Piala AFF U-19 2024Timnas Indonesia U-19 vs Thailand U-19Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa TimurSenin, 29 Juli 202419.30 WIBSiaran langsung: Indosiar dan SCTVLive streaming: Vidio.com. Link streaming: Klik tautan ini.**

Dikenal dengan program-program unggulannya, RCTI selalu berusaha menyajikan tayangan berkualitas yang menghibur dan informatif bagi pemirsanya. Dengan berbagai genre acara mulai dari berita, drama, komedi, hingga acara realitas, RCTI terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu pilihan utama masyarakat Indonesia untuk hiburan televisi.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Rasakan pengalaman tanpa iklan dan konten eksklusif ! Yuk ajak temen kalian untuk bergabung dengan Jalalive !

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar