jadwal tayang rcti hari ini:Pemprov Sumut Libatkan Ribuan Volunteer Sukseskan Pelaksanaan PON XXI

“Kami selaku Dinas Tenaga Kerja yang ditunjuk sebagai bidang sumber daya manusia untuk mendukung event ini, jadi kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara bahwa pada PON ini telah membuka kesempatan kepada seluruh putra-putri Sumatera Utara untuk ikut berperan serta sebagai relawan,” kata Kepala Dinas Tenaga Kerja Sumut Ismail P Sinaga, saat menjadi narasumber pada Dialog Interaktif di TVRI Sumut, Jumat (5/7)Baca Juga : Pj Gubernur Agus Fatoni Sebut Festival Buah dan Bunga Karo sebagai Festival Seni dan Budaya

Website tersebut, kata Ismail, sudah diluncurkan sejak Mei 2024 dan sudah menerima pendaftaran sekitar 6Baca Juga : Cabor Tarung Derajat Porkot Medan Diikuti 83 Atlet, Bobby Zulkarnain: Wadah Pembinaan Atlet Masa Depan

Untuk itu, Pemprov Sumut telah menyiapkan sejumlah fasilitas untuk mendukung penyebaran informasi yang dibutuhkan oleh media. Seperti tersedianya media center. Untuk media center utama akan diposisikan di Santika Hotel. Kemudian media center satelit akan dikelompokkan berdasarkan lokasi venue.

“Yang paling banyak itu ada di Kualanamu, komplek Dinas Pemuda dan Olahraga Sumut di Jalan Pancing Medan. Jadi nanti ada dua media center satelit yang akan memudahkan para jurnalis untuk mengerjakan laporan. Kemudian di setiap venue juga akan disediakan beberapa media center juga,” katanya.

Pemprov Sumut juga akan berkolaborasi dengan KONI untuk menentukan media mana saja yang akan terlibat dalam menyebarkan infromasi tentang PON 2024. Nantinya, bagi media yang meliput event nasional itu akan memeroleh ID Card khusus.

“Jadi nanti bukan hanya media lokal saja yang ikut berpartisipasi mendukung pelaksanaan PON ini, tapi seluruh media di Indonesia akan turut serta meliput seluruh pertandingan yang ada di Sumut,” kata Harvina Zuhra.

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Stefano Beltrame Hengkang, Persib Rekrut Bek Asal Brasil

Seperti yang diketahui terdapat 67 cabang olahraga yang akan dipertandingkan pada PON Aceh-Sumut tahun ini. Sebanyak 33 cabang olahraga akan dilaksanakan di Aceh, sementara 34 cabang olahraga dilaksanakan di Provinsi Sumut. **(01/red)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar