jadwal tayang rcti hari ini:Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Dukung Tim Senam Kreasi Sumut pada Kejurnas Perwosi

“Kita selalu ingin dapat yang terbaik, membawa pulang juara, tapi jangan kemudian itu jadi beban, kalau jadi beban jadi tidak enjoy, padahal ikut lomba harus enjoy, tampilkan yang terbaik, karena ini juga menunjukkan Sumut,” kata TyasBaca Juga : Tingkatkan Stamina dan Imun Tubuh, Kapolsek Delitua Olahraga Bersama Personel

Selain itu, Tyas juga mengapresiasi dan mengaku bangga dengan Tim Senam Kreasi Sumut yang memasukan unsur etnik ke dalam senam yang akan dilombakanBaca Juga : Haornas 2023, Bupati Madina Ucapkan Terima Kasih Pada Olahragawan

Senada dengan Tyas, dalam kesempatan yang sama Kepala Dinas Kepemudaan dan Keolahragaan Sumut Baharuddin Siagian mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mendukung penuh Tim Sumut tersebut bertanding di kejuaraan nasional. Dia berharap tim tersebut dapat memberikan penampilan yang terbaik demi mengharumkan nama Sumut.

“Kami dukung penuh adik-adik ini, semoga dapat mengharumkan nama Sumut,” kata Baharuddin. **(01/red)

MENGAPA HARUS SIARAN LANGSUNG SEPAK BOLA DI JALALIVE?

Jala Live menawarkan pengalaman yang unik dan menarik bagi penonton dengan fitur-fitur canggih dan kualitas siaran yang jernih. Tidak hanya itu, platform ini juga menyediakan berbagai pilihan kanal siaran yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Dengan kata lain, Jala Live memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk menikmati pertandingan sepak bola favorit Anda tanpa perlu meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Jadi, jika Anda adalah seorang pecinta sepak bola yang ingin menikmati pertandingan secara langsung dengan pengalaman yang memukau, Jala Live adalah pilihan yang tepat. Bergabunglah dengan komunitas Jala Live dan jadilah saksi langsung dari momen-momen penting dalam dunia sepak bola.

<<<<<<<:  jadwal tayang rcti hari ini:Jadwal dan Live Streaming Final AFF U19: Timnas Indonesia vs Thailand, Ayo Garuda Raih Juara !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • jalalive
  • okestream
  • jalalive com
  • jalalive 2
  • score808
  • yalla shoot
  • rbtv77
  • bolasiar